beginning of 2012

Hallo guys, gak kerasa januari udah lewat aja, mohon maaf sebelumnya sebulan kemarin ini sama sekali gak sempat update blog ini. Bulan januari saya disibukkan dengan menyelesaikan 2 riset dan menulis 2 buah buku. Riset yang pertama saya adalah tentang ‘mobile learning’ dan riset kedua tentang ‘mobile content’, untungnya ke dua riset diatas materinya gak terlalu berbeda jauh jadi ga terlalu lama ngerjainnya. Status terakhir riset ke 1 udah dikumpulin laporannya, sedangkan riset ke dua laporannya sedang diketik :D. Oh ya tentang buku saya bikin 2 buku bersama 2 rekan lain, buku pertama pengembangan konten mobile saya bikin bersama pak chandra tamrin, statusnya udah selesai dikumpulkan, sedangkan buku kedua judulnya pengembangan konten bersama pak yahya, sekarang lagi tahap finishing oleh pak yahya. Untungnya bulan januari adalah bulan mahasiswa UAS dan libur kuliah, jadi alhamdulilah semua pengerjaannya berjalan lancar ..

Ok, itu selain kesibukan di kampus, ada beberapa kesibukan pembuatan aplikasi (web dan mobile) yang terpaksa dipending gara gara gak ada waktu ngerjainnya. Bulan januari ini, juga cuman menerima tawaran photosession 1x, terpaksa menolak beberapa yang lain. Photosession yang saya lakukan kemarin adalah untuk clothing company ‘vocuz evolute’ .. berikut ini satu cuplikan fotonya dengan tema ‘street-emotion photography’, karena emang fotonya belum selesai di proses semuanya.

Have a nice 2012 guys, semoga kesehatan dan rejeki selalu ada disekitar kita.

Advertisements

2 thoughts on “beginning of 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s