BeBand Kerja Dosen

IMG_1658kecilAda cerita baru, saya bersama beberapa rekan dosen satu fakultas sejak beberapa saat lalu mulai bikin grup band / akustikan, ini juga gara gara ditantang ama wadek 2, karena ada beberapa dosen ternyata dulunya punya sejarah ‘pernah’ ngeband juga kenapa gak sekalian buat aktivitas ngeband juga di kantor. Kebetulan kami punya tempat ‘konser’ rutin yaitu setiap dua minggu sekali di hari jumat pagi … Lumayan sampai sekarang kita sudah ‘manggung’ 3 kali dengan koleksi lagu baru 5 he he he …

Band ini diberi nama “BeBand Kerja Dosen” #BKD , nama plesetan istilah yang sangat akrab dengan pekerjaan kami sehari hari. Terus terang band kami masih mencari bentuk, masih jauh dari sempurna, dan peralatan juga masih seadanya. Harapannya kita bisa nabung beli alat alat baru atau mungkin fakultas / universitas bisa beliin alat alat buat kami ? 😉 … Yang jelas #BKD ini jadi aktivitas refreshing kita yang fun ..

Oh ya di #BKD ada Pak Brad maen cajon, nah beliau mantan drummer dulunya. Ada Pak YP yang mantan gitaris metal .. jari jarinya cepet banget kalo udah maen solo gitar, idolanya katanya adalah Joe Satriani. Ada Osa.. maen gitar juga, cepet banget nangkep lagu lagu, ga pake latian lama udah apal chord  lagunya dan langsung tampil. Ada Jaq yang maen keyboard dan saya maen bass. Vokalis ada beberapa yaitu: Bu Irni, Azhari, Pak Fajar … dan mungkin bakal nambah nambah vokalis baru lainnya nanti. .. Sekian sekilas info blog ngeband

video rekaman seadanya pake iphone

Advertisements

2 thoughts on “BeBand Kerja Dosen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s